Wisata Religi Gua Maria Bukit Kanada, Rangkasbitung

Wisata Religi Gua Maria Bukit Kanada, Rangkasbitung


Wisata Religi Gua Maria Bukit Kanada

Paroki Santa Maria Tak Bernoda, Rangkasbitung

Gua Maria Kanada dibangun pada tahun 1987 sebagai tanggapan umat Katolik Rangkasbitung terhadap Ensiklik Redemptoris Mater berkaitan dengan tahun Maria 1987. Gua Maria ini diberi nama Kanada karena lokasinya terletak di KAmpung NArimbang DAlam. Gua Maria ini diberkati oleh Uskup Bogor Mgr. Ignatius Harsono pada tanggal 13 Agustus 1988. Gua Maria ini merupakan salah satu aset Gereja Provinsi Banten. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Paroki Rangkasbitung:

Info Gereja Katolik St. Maria Tak Bernoda- Paroki Rangkasbitung- Keuskupan Bogor:

Alamat: Jl. Multatuli No. 38, Rangkasbitung 42311

Telp: (0252) 201652

Rute Perjalanan:

Dari JAKARTA lewat tol ke Cilegon/ Merak, sampai di Serang (keluar di Cikande) belok ke kiri melewati Kota Rangkasbitung menuju ke arah Bogor (Jl. Raya Cipanas), lalu belok ke kiri di Akper RS Misi Lebak masuk lokasi Gua Maria Kanada

Dari BOGOR ke arah Rangkasbitung lewat JASINGA, setelah di Jl Raya Cipanas sebelum masuk kota Rangkasbitung belok ke kanan di Akper RS Misi Lebak.

Dari arah MERAK dapat lewat Serang/ Pandeglang ke arah Bogor melewati Rangkasbitung, Jl. Raya Cipanas belok kiri di Akper RS Misi Lebak.




Kembali Ke Daftar Wisata Relegi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Bukit Kanada, Rangkasbitung, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url