Wisata Religi Gua Maria Fatima, Jatinegara Barat Jakarta

Gua Maria Fatima, Kompleks Biara Suster Gembala Baik RGS, Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Tempat Ziarah Agama Katolik, Santo Katolik

Wisata Religi Gua Maria Fatima



Kompleks Biara Suster Gembala Baik RGS
Jl. Jatinegara Barat -Jakarta Timur.
Acara rutin: Prosesi Bunda Maria Fatima ,
Perayaan Ekaristi setiap bulan tanggal 13, pukul 17.00.
Peresmian 13 Mei 1950 -
Inter-nuntio Mgr. De Jonge, 13 Mei 1961 -
Uskup Jakarta Mgr. A. Djajasaputra SJ.


Rute :

Dari Jl. Gatot Subroto - Jl. M.T Haryono, belok ke kiri ke Jl. Otto Iskandardinata - Kampung Melayu dan ke arah Jl. Matraman Raya melewati Jl. Jatinegara Barat. Lokasi Gua Maria Fatima di Susteran Gembala Baik, Jl. Jatinegara Barat 122, setelah RSIA Hermina.
Dari Jl. Matraman Raya lewat Jl. Jatinegara Timur, kemudian belok ke kanan, masuk ke Jl. Jatinegara Barat, seterusnya seperti tersebut di atas.

Informasi Susteran Gembala Baik (RGS) Jl. Jatinegara Barat 122, Jatinegara-13320
Telp. (021) 857.2033, 857.2044 Faks. (021) 819.1639

Kembali Ke Daftar Wisata Religi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Fatima, Jatinegara Barat Jakarta, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url