Wisata Religi Gua Maria Lembah Karmel

Gua Maria Lembah Karmel


Wisata Religi Gua Maria Lembah Karmel


Pertapaan Shanti Bhuana
(Carmelitae Sancti Eliae - CSE) /
Biara Putri Karmel St. Imelda.
Desa Cikarenye, Cipanas 43253 (Puncak).
Telp. 0263-582062


Rute:

Jakarta - Puncak, di Cipanas dekat resort puncak pass, cari jalan menuju ke perum Kota Bunga atau ke taman bunga nusantara (TBN) (lihat petunjuk dipinggir jalan), ikuti petunjuk ke TBN (kira-kira 13km), setelah lewat TBN terus, diujung belok kekiri, tidak jauh dikanan ada gerbangnya. Kendaraan umum: dari pasar Cipanas naik angkot jurusan Mariwati, turun di Pasar Gembrong, lalu naik ojek ke Lembah Karmel.




Kembali Ke Daftar Wisata Religi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Lembah Karmel, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url