Wisata Religi Gua Maria Sawer Rahmat

Gua Maria Sawer Rahmat


Wisata Religi Gua Maria Sawer Rahmat


Cisantana, Cigugur, Kuningan. Peresmian 21 Juli 1990, Kardinal Tomko.
Konsumsi peziarah : WKRI Cisantana, telepon 0232 875234.

Rute:

a. Jakarta - Cirebon - Kuningan, sebelum masuk kota Kuningan, diterminal Cirendang belok kanan menuju Cigugur (3 km) dari Cigugur naik ke Cisantana


b. Jakarta - Bandung - Tasikmalaya - Kuningan - Cirebon. Sebelum masuk kota Kuningan (sesudah Waduk Darma) atau di Cigadung belok ke kiri melewati Cigugur kemudian naik ke Cisantana.

Akomodasi:

Penginapan : ada penginapan di Cisantana untuk 50-60 orang atau hotel di Kuningan
Makan : Hubungi WKRI Cisantana attn. Ibu Gunawan (0233) 875234




Kembali Ke Wisata Religi Daftar Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Sawer Rahmat, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url