Mukjizat Doa Bersama Santo Georgius

Mukjizat Doa Bersama Santo Georgius

Doa Untuk Sakit Kulit : Santo Georgius

Georgius biasa digambarkan sedang membunuh seekor naga dengan tusukan tombaknya. Oleh karena itulah ia diyakini mampu menyembuhkan semua jenis penyakit kulit. Ia adalah seorang prajurit dalam bala tentara Diocletian, seorang kaisar kafir.

Dikisahkan bahwa Santo Georgius adalah seorang prajurit kesayangan Diocletian. Namun ia harus membayar keberaniannya itu dengan harga yang amat mahal. Ia disiksa dangan kejam lalu dipenggal kepalanya.

Begitu gagah berani dan begitu sukacita Santo Georgius menyatakan imannya hingga orang merasa tergugah semangatnya apabila mendengarkan kisah hidupnya. Banyak lagu dan puisi ditulis untuk mengenang kemartirannya.

Para tentara terutama, selalu berdevosi kepadanya. Santo Georgius diangkat sebagai Santo Pelindung Inggris pada tahun 1222.

Mukjizat Doa Bersama Santo Georgius

Lalu Yesus mengulurkan tangan-nya, menjamah orang itu dan berkata "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustamya (Mat. 8:3)

Tuhan Yesus, dengan menjamah dan bersabda "Aku mau, jadilah engkau tahir", Engkau menyembuhkan orang yang sakit kusta.

Saat ini aku/ saudara kami ...(sebutkan nama diri sendiri atau orang yang didoakan) sedang mengalami sakit kulit. Sakit ini sungguh membuat aku menderita dan tidak nyaman dalam bergaul dengan orang lain.

Dalam penderitaanku ini, aku teringat akan hamba-Mu, Santo Georgius yang Engkau beri kuasa untuk menyembuhkan aneka penyakit kulit. Maka bersama Santo Georgius, kami berdoa kepada-Mu.

Ya Santo Georgius, kami berharap kepadamu, engkau berkenan menjadi perantara doa dan harapan kami untuk mendapatkan rahmat kesembuhan dari penyakit kulit ini. Kami percaya engkau sangat dekat dengan Tuhan dan diberi kuasa untuk menyembuhkan aneka penyakit kulit. Maka dengan perantaraan namamu yang Kudus, kami memohon rahmat kesembuhan. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Georgius, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url