Mukjizat Doa Bersama Santo Quintinus

Mukjizat Doa Bersama Santo Quintinus

Doa Untuk Sakit Batuk Santo Quintinus

Quintinus adalah seorang senator Roma. Ia wafat sebagai martir Kristus. Pada abad ke 3, ia dengan giat mewartakan Injil ke daerah Belgia. Pewartaan ini berakhir ketika ia ditangkap dan dianiaya karena iman dan kepercayaannya.

Setelah dipenggal kepalanya badannya dibuang. Namun Quintinus sangat dihormati sehingga ia di kemudian hari dikuburkan secara layak

Mukjizat kesembuhan sering terjadi terutama bagi yang menderita batuk. Mereka akan memperoleh kesembuhan setelah mengunjungi makam Santo Quintinus ini.

Mukjizat Doa Bersama Santo Quintinus

Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan (Kis. 5 :16)

Tuhan Allah kami, melalui Santo Quintinus, Injil suci diwartakan di mana-mana. Engkau menjadikan dia sebagai tanda kehadiran-Mu di antara orang-orang yang tidak percaya kepada-Mu.

Dengan iman kami percaya bahwa Santo Quintinus ini berbahagia bersama para Kudus. Pada saat ini kami datang kepada-Mu ya Tuhan, bersama dengan Santo Quintinus.

Ya Santo Quintinus, berdoalah kepada Bapa di surga mohonkanlah kesembuhan untuk sakit batuk yang tak berkesudahan ini. Mohonkanlah agar melalui dan dalam doamu, aku beroleh kesembuhan sehingga dapat berkarya dan menjadi saksi iman yang tangguh dan setia.

Biarlah pengalaman sakitku menjadi tanda bahwa Allah berkenan menganugerahkan rahmat kesembuhan melalui perantaraan doa-doamu.

Ya Santo Quintinus, doakanlah kami Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Quintinus, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonymous
    Anonymous September 20, 2015 at 10:38 AM

    Saya merasa terbantu sekali doa mujizat santo santa ini.karena setiap kali saya sakit batuk atau sakit lainya mujzat kesembuhan terjadi. Terima kasih.

Add Comment
comment url