Wisata Religi Gua Maria Kerep, Ambarawa


Gua Maria Kerep, Ambarawa, Tempat Ziarah Agama katolik, Santo Katolik

Wisata Religi Gua Maria Kerep - Ambarawa



Paroki St. Yusuf Ambarawa, telepon 0298 591028 - pengelola, telepon 0298 592085. Peresmian 15 Agustus 1954, oleh Uskup Semarang Mgr. Soegijopranoto SJ & Peresmian renovasi 04 Oktober 1981, oleh Uskup Agung Semarang, Justinus Kardinal Darmoyuwono, Pr.


Rute:

Semarang - Ambarawa


Dari seberang terminal Ambarawa sebelum Komplek Gereja Paroki St. Yusuf ada jalan masuk (900m) menuju Gua Maria Kerep.


Penginapan & akomodasi: Susteran Marsudirini di samping Gereja.

Kembali Ke Daftar Wisata Religi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Kerep, Ambarawa, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url