Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes De Deo

Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes De Deo

Doa Untuk Sakit Jantung : Santo Yohanes De Deo

Pada mulanya Yohanes adalah pemuda dengan banyak profesi. Yohanes mengubah hidupnya secara drastis setelah mendengarkan suatu khotbah yang disampaikan oleh seorang misionaris yang kudus, Yohanes dari Avila.

Perlahan-lahan Yohanes De Deo menyadari betapa hidup rakyat penuh dengan kemiskinan serta penderitaan. Ia mulai mempergunakan waktunya untuk merawwat mereka yang sakit di rumah-rumah sakit dan tempat-tempat penampungan.

Suatu ketika, seorang bangsawan menyamar sebagai seorang pengemis. ia mengetuk pintu rumah Yohanes untuk meminta-minta. Yohanes dengan suka hati memberikan semua yang ia miliki, yang jumlahnya hanya beberapa dolar saja.

Keesokan harinya, seorang pesuruh tiba di depan pintu yohanes dengan sepucuk surat penjelasan beserta uang dermanya yang dikembalikan. Santo Yohanes wafat pada hari ulang tahunnya pada tahun 1550

Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes De Deo

Ketika Yesus mendarat, Ia melihat orang banyak yang besar jumlahnya, .... dan Ia menyembuhkan mereka yang sakit(Mat. 14:14).

Ya Santo Yohanes De Deo, engkau sungguh merasakan kasih dan kebaikan Tuhan sehingga engkau berbalik dari cara hidupmu yang lama. Berkat pertobatanmu itu, engkau rela melepaskan semua yang engkau miliki untuk kepentingan banyak orang. karena pengabdianmu itu, banyak orang yang sembuh dari sakitnya.

Dalam nama Tuhan Yesus, kami mohonkan bantuan doa-doamu bagi diriku/saudara kami yang saat ini sedang menderita sakit jantung. Sakit ini sangat menakutkan bagiku karena dapat membahayakan hidupku. kami percaya melalui perantaraan doa-doamu, Tuhan Yesus sendiri akan hadir dan menyentuh diriku, sehingga sakitku ini sembuh

Dari pihakku sendiri, aku berjanji untuk memperbaiki pola hidupku dengan makanan yang sehat, cukup berolah raga serta istirahat. semoga hidupku dapat menjadi berkat bagi sesama seturut teladanmu sendiri. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Yohanes De Deo, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url