Wisata Religi Gua Maria Sendang Sriningsih, Prambanan

Gua Maria Sendang Sriningsih, Tempat Ziarah Agama Katolik, Santo Katolik

Wisata Religi Gua Maria Sendang Sriningsih


Dusun.Jali, Desa.Gayamharjo, Prambanan.


Acara rutin : Pembukaan & penutupan bulan Maria (Mei & Oktober), prosesi obor dari Gereja Marganingsih, doa jalan salib dan misa (pkl.21.00) di gua & novena malam Jumat Kliwon. Peresmian 29 Mei 1953. Paroki Santa Maria Bunda Kristus, Wedi - telepon 0272 - 322797.


Peresmian Renovasi 19 Agustus 1979, Uskup Agung Semarang, Justinus Kardinal Darmoyuwono Pr.


Rute :

Dari jalan raya Yogya - Solo, masuk lewat pertigaan pompa bensin Pandan Simping.

Kembali Ke Daftar Wisata Religi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Sendang Sriningsih, Prambanan, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url