Wisata Religi Gua Maria Mojosongo, Solo

Gua Maria Mojosongo Solo, Tempat Ziarah Agama Katolik, Santo Katolik

Wisata Religi Gua Maria Mojosongo



Alamat: Debegan Rt 04/V, Kel.Mojosongo, Kec.Jebres (jln Brigjen Katamso) Surakarta/Solo.
Informasi : Paroki Santa Maria Regina Purbowardayan - Jl. Jend. A.Yani 10, telp. 0271 56620
Peresmian 25 Desember 1983, Uskup Agung Semarang, Julius Kardinal Darmaatmadja SJ.
Acara rutin : Misa setiap malam Jumat Pertama pkl. 21.00.


Rute:


Dari arah barat turun di Terminal Tirtonadi Solo. Dari terminal bisa naik angkutan umum ke arah panggung, Jebres atau perempatan RS dr Oen. Dari kedua tempat ini lalu naik angkot menu­ju Gua Maria Mojosongo.


Dari arah timur turun panggung, Jebres. Dari sini langsung naik angkot ke arah Gua Maria Mojosongo.


Kembali Ke Daftar Wisata Religi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Mojosongo, Solo, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url