Wisata Religi Gua Maria Sendang Pawitra Sinar Surya Tawangmangu

Gua Maria Sendang Pawitra Sinar Surya Tawangmangu, Tempat Ziarah Agama katolik, Santo Katolik

Wisata Religi Gua Maria Sendang Pawitra Sinar Surya Tawangmangu

Wisata Religi Gua Maria Sendang Pawitra Sinar Surya terletak di sebuah dusun dengan posisi menyelinap masuk sebuah gang sempit di tepi jalur utama Tawangmangu, pusat rekreasi terpopuler di kawasan Solo (Surakarta), Jawa Tengah.
Sekitar 3km dari lokasi wisata Tawangmangu, Dusun Sendang, Desa Panjang, Kec. Tawangmangu - Karang Anyar.
Paroki St. Pius X, Jl. Lawu 362, telepon 0271 495192, Karanganyar.


Rute:

Solo - Tawangmangu, ada 2 jalur masuk:

lewat Desa Panjang - dusun Tapan - dusun Sendang (dengan kendaraan kecil)

lewat belakang terminal bus Tawangmangu (jalan kaki)

Kembali Ke Daftar Wisata Religi Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Wisata Religi Gua Maria Sendang Pawitra Sinar Surya Tawangmangu, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url