Mukjizat Doa Bersama Santo Agricola Dari Avignon

Mukjizat Doa Bersama Santo Agricola Dari Avignon

Doa Untuk Kemalangan: Santo Agricola dari Avignon

Agricola lahir dari sebuah keluarga Kristen yang sangat saleh. Ia menjadi biarawan ketika berusia 16 tahun. Bersama dengan ayahnya, Agricola mendirikan biara di Avignon, Prancis, dan menjadi uskup di sana.

Agricola terkenal karena belas kasihnya dalam membantu banyak orang miskin dan cacat. Dipercaya bahwa doa-doanya dapat mencegah serangan jantung di Avignon dan membantu mendatangkan hujan, sinar matahari, serta panen yang berlimpah.

Karena kekuatan doanya yang dapat mencegah bencana dan mendatangkan keberuntungan bagi para petani di Avignon, sejak lama Santo Agricola sering diminta bantuan untuk semua permohonan itu.

Mukjizat Doa Bersama Santo Agricola Dari Avignon

Sadarilah kemalanganmu, berdukacita dan merataplah; hendaklah tertawamu kamu ganti dengan ratap dan sukacitamu dengan dukacita (Yak. 4:9).

Tuhan, Allah Bapa kami, Engkau Sang Pencipta dan penguasa hidup ini. Engkau menguasai siang dan malam, terang maupun gelam, untung maupun kemalangan hidup manusia. Kami percaya kepada-Mu bahwa kebaikan atas hidup manusialah yang Engkau kehendaki, karena semuanya Engkau ciptakan baik adanya.

Maka kami mohon kepada-Mu ya Tuhan, jauhkanlah kemalangan dan hal-hal buruk dari hidup kami.

Kami mohon ya Tuhan, semoga Santo Agricola dari Avignon menjadi penolong kami dalam hidup ini, terutama agar ia selalu menjaga kami dalam hidup ini. Kiranya dengan doa Santa Agricola, Engkau selalu memberikan perlindungan kepada kami.

Berikanlah keselamatan kepada seluruh anggota keluarga kami, dan semua orang yang berharap pada doa Santo Agricola. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami.....Salam Maria..... 3xKemuliaan....

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Agricola Dari Avignon, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url