Mukjizat Doa Bersama Santo Mikhael

Mukjizat Doa Bersama Santo Mikhael

Doa Untuk Godaan Setan: Santo Mikhael

Malaikat Mikhael adalah penghulu Malaikat atau pemimpin bala tentara surga yang disebut dalam Kitab Wahyu 12:7. Dalam Alkitab Ibrani, Mikhael hanya disebutkan namanya dalam konteks Persia dari Kitab Daniel pasca-pembuangan.

Hanya dalam Daniel sajalah Mikhael muncul, sebagai "salah seorang pangeran kepala" yang dalam penglihatan Daniel datang untuk menolong Malaikat Gabriel dalam pergumulannya melawan malaikat Persia.

Namanya konon adalah seruan peperangan para malaikat dalam pertempuran yang mereka lakukan di surga dalam melawan setan dan para pengikutnya. Dalam Kekristenan Abad Pertengahan akhir, Mikhael bersama-sama dengan Santo George menjadi pelindung kaum ksatria dan pelindung dari first ordo ksatria pertama dari Prancis,

Ordo Santo Mikhael pada tahun 1469. Dalam sistem kehormatan Britania, sebuah kelas ksatria dibentuk pada tahun 1818 dan juga dinamai mengikuti kedua santo ini, Order of St. Mikhael and St. George.

Mukjizat Doa Bersama Santo Mikhael

"Karena kata-katamu itu, pergilah sekarang sebab setan itu sudah keluar dari anakmu." (Mrk. 7:29).

Ya Santo Mikhael, penghulu para malaikat dan pemimpin bala tentara surga, bantulah dan lindungilah kami dalam perang melawan kejahatan dan tipu daya setan. Di dunia ini terkadang kami tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang jahat.

Ya Santo Mikhael, kiranya engkau menjadi pendoa kami kepada Yesus. Kiranya Tuhan menjauhkan kami dari segala macam bentuk godaan setan yang dapat membuat kami jatuh ke dalam jurang dosa dan maut.

Berdoalah kepada Allah agar kami selalu melihat terang Tuhan dalam setiap langkah hidup kami. Usirlah segala roh jahat dalam dunia ini, masukkanlah mereka ke dalam jurang neraka.

Dan engkau, Santo Mikhael, panglima bala tentara surga, dengan kekuatan Illahi, usirlah kembali semua setan ke dalam neraka, setan dan roh jahat lainnya yang berkeliaran di atas bumi yang hendak membinasakan segala jiwa.

Santo Mikhael, doakanlah kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Mikhael, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonymous
    Anonymous May 7, 2022 at 6:50 PM

    Bantulah dalam doa buat Patrick Taborat dan meyla Pratiwi baworang, agar bisah bersama lagi
    Karena ada satu pihak yang memutuskan kami dengan ilmu gaib atau dengan ilmu pengikat wanita,dan membuat hubungan kami ini, tersendat karena adanya orang ketiga ini

Add Comment
comment url