Mukjizat Doa Bersama Santa Agatha

Mukjizat Doa Bersama Santa Agatha

Doa Untuk Penyakit Kanker Payudara : Santa Agatha

Agatha hidup di Sisilia pada abad ketiga. Gubernur mendengar kabar tentang kecantikan Agatha dan menyuruh orang untuk membawa gadis itu ke istananya. Gubernur mencoba mengirim Agatha ke rumah seorang wanita pendosa.

Mungkin saja gadis ini akan menjadi jahat pula.Tetapi Agatha menaruh kepercayaan yang besar kepada Tuhan dan berdoa sepanjang waktu. Ia menjaga kesucian dirinya.

Ketika gubernur tahu bahwa Agatha tidak akan mau berbuat dosa, ia menjadi sangat marah. Ia menyuruh orang untuk mencambuk serta menyiksa Agatha. Sementara ia dibawa kembali ke penjara, Agatha berbisik, "Tuhan Allah, Penciptaku, Engkau telah melindungi aku sejak masa kecilku.

Engkau telah menjauhkan aku dari cinta duniawi dan memberiku ketabahan untuk menderita. Sekarang, terimalah jiwaku." Selama ia disiksa, payudaranya dipotong. Agatha wafat sebagai martir di Catania, Sisilia, pada tahun 250.

Mukjizat Doa Bersama Santa Agatha

Perkataan mereka menjalar seperti kanker. Di antara mereka termasuk Himeneus dan Filetus (II Tim. 2:17).

Oh, Santa Agatha, dengan berani engkau menolak uang yang diberikan oleh orang yang hendak meminangmu dan berani untuk bertahan dalam rasa sakit serta siksaan demi imanmu kepada Kristus Tuhan. Aku mengagumi teladan iman, martabat keperawanan dan kemartiranmu.

Pada saat ini aku datang kepadamu ya Santa Agatha. Lindungilah aku dari bahaya pemerkosaan dan pelanggaran-pelanggaranseksual lainnya. Periharalah aku dari bahaya penyakit kanker payudara dan penyakit-penyakit kewanitaan lainnya dan bimbinglah aku untuk mengatasi segala kesulitan-kesulitanku sebagai seorang perempuan.

Secara khusus, kami berdoa bagi para wanita yang saat ini sedang mengidap kanker payudara. Ya Santa Agatha, mohonkanlah mukjizat kesembuhan kepada Allah bagi ..... sebutkan nama) dari sakit kanker payudaranya. Kami percaya akan kuat kuasa doa-doamu. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ;....

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Agatha, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url