Mukjizat Doa Bersama Santo Ferdinandus III

Mukjizat Doa Bersama Santo Ferdinandus III

Doa Untuk Keluarga Besar : Santo Ferdinandus III

Ferdinandus adalah putera Alphonso IX, raja Leon. Ferdinand menjadi raja Leon. Dalam hal ini muncullah perlawanan, karena terdapat pendukung-pendukung untuk tuntutan dua saudara tirinya.

Tetapi dia berhasil mempersatukan kedua kerajaan itu dan dengan demikian dapatlah dia merebut kembali daerah-daerah dari kekuasaan orang-orang Moors (Muslim).

Kendati dia adalah seorang pejuang perang, dikatakan tentangnya bahwa "dia lebih takut pada kutukan seorang wanita tua dari pada pasukan tentara Moors."

Raja St. Ferdinandus digambarkan dalam seni lukis sebagai seorang ksatria bermahkota bersama dengan seekor anjing pacuan.

Dia menjadi pelindung orang-orang yang memegang kekuasaan (penguasa, gurbenur, magistrat dan sebagainya), karena keputusan-keputusannya yang bijak; pelindung orang-orang miskin dan tawanan (yang berada di bawah pemerintahan orang-orang semacam itu); pelindung para insinyur (karena kepiawaiannya dalam bidang tehnik), dan pelindung Angkatan Perang Spanyol.

Mukjizat Doa Bersama Santo Ferdinandus III

Ada suatu permintaan lagi kepadamu, saudara-saudara. Kamu tahu bahwa Stefanus dan keluarganya adalah orang-orang yang pertama-tama bertobat di Akhaya ... mereka telah mengabdikan diri kepada pelayanan orang-orang kudus (I Kor. 16:15).

Ya Santo Ferdinandus, karena kekuatan dan kekuasaanmu, engkau berhasil menyatukan orang-orang yang bertikai, menyatukan mereka yang terpisah karena perbedaan pandangan.

Engkau adalah bapak bagi banyak orang. Kami memohon doamu untuk keluarga besar kami. Mohonkanlah kepada Tuhan untuk tetap menyatukan kami dalam segala hal, baik dalam suka maupun duka.

Semoga kami tidak menjadikan hal-hal kecil sebagai pemisah di antara anggota keluarga kami. Doakanlah kepada Tuhan agar keluarga besar kami ini selalu diberkati, selalu bahagia, teguh dalam iman, besar dalam pengharapan dan selalu mengasihi dan mencintai satu sama lain.

Ya Santo Ferdinandus, doakan kami selalu. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami.....Salam Maria..... 3xKemuliaan....

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Ferdinandus III, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url