Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Alexandria

Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Alexandria

Doa Untuk Gadis Yang Ingin Menikah :Santa Katarina Dari Alexandria

Suatu hari, puteri cantik dari pasangan kafir yang kaya di Alexandria ini, menghadap raja untuk mengatakan pendapatnya tentang perbuatan raja yang kejam. Karena keberaniannya ini, Katarina disesah dan dijebloskan ke dalam penjara.

Ketika Maxentius pergi, isterinya dan seorang pejabat istana amat penasaran. Mereka ingin mendengar gadis Kristen yang menakjubkan ini berbicara. Maka mereka mendatangi Katarina di penjara. Akibatnya adalah mereka beserta 200 pasukan pengawal bertobat.

Karena itu, mereka semuanya dijatuhi hukuman mati. Katarina sendiri hendak digilas dengan sebuah roda penuh duri besar dan disiksa hingga tewas. Namun, roda terbelah menjadi dua dan hancur berantakan. Pada akhirnya, St. Katarina dihukum penggal.

Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Alexandria

Dan hendaklah kamu sama seperti orang-orang yang menanti-nantikan tuannya yang pulang dari perkawinan, supaya jika ia datang dan mengetok pintu, segera dibuka pintu baginya. (Luk 12:36).

Ya Santa Katarina, engkau adalah gadis yang cantik dan menawan. Namun engkau tidak memegahkan itu ketika engkau bertemu dengan Tuhan Yesus.

Pada saat ini ya Santa Katarina, aku ingin menikah. Aku yakin bahwa ini adalah panggilanku dari Tuhan. Aku mohon doamu ya Santa Katarina, berdoalah pada Allah, semoga aku dapat mencintai calon pendamping hidupku, dengan tulus dan murni.

Kuatkanlah aku untuk menerima dan menjalani hidup baru nanti. Semoga Tuhan memberkati calon pendamping hidupku, sehingga ia sungguh tulus mencintai dan menerima aku apa adanya.

Aku hanya berharap, semoga engkau ya Santa Katarina selalu mendoakan aku. Aku berjanji untuk menerima calon pendampingku dan dengan tulus mencintai dan mengasihi dia. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Alexandria, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url