Gua Maria Ngaliyan, Semarang

Gua Maria Ngaliyan, Semarang, Daftar Gua Maria Di Indonesia, Tempat Ziarah Agama Katolik, Santo Katolik

Gua Maria Ngaliyan

Panti asuhan wikrama putra semarang, Ngaliyan Semarang.



Alamat    : JL. Wisma Sari Selatan, No. 5, Ngaliyan, Semarang
Telp (024) 7600450

Untuk mencapai tempat ini, anda melalui jalan Walisongo (semarang-kendal), belok kiri ke arah ngaliyan. terus maju kira-kira 500 meter sampai ke pasar ngaliyan, dan setelah pasar ngaliya, belok kiri. pada pertigaan pertama belok kanan (ada Toko bangunan) dan jalan menanjak, beberapa meter ada papan petunjuk panti asuhan wikrama putra, masuk saja melalui panti asuhan tersebut dan parkir di halaman panti asuhan tersebut.

Kembali Ke Daftar Gua Maria Di Indonesia

Demikianlah Gua Maria Ngaliyan, Semarang, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url