Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria

Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria

Doa Untuk Ibu : Santa Perawan Maria

Maria ibu Yesus adalah wanita yang suci dan penuh rahmat. Ia diperkirakan lahir pada tahun 20 sebelum Masehi. Maria adalah ibu yang sempurna bagi anaknya yang suci. Ia membesarkan anaknya dengan penuh sukacita.

Tuhan memilih Maria karena sifatnya yang lembut, penuh kasih sayang, sabar, tulus dan baik hati. Maria memberi dukungan kepada Tuhan Yesus ketika Yesus disalib dan mendampingi pada saat kematian Tuhan Yesus.

Ibu yang penuh rahmat ini dijadikan pelindung banyak hal, tetapi tentu saja sebagai pelindung seorang ibu Kristus ia dijadikan pelindung para ibu. Maria hadir pada orang-orang yang berdevosi dan memohon pertolongannya.

Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria

Mereka bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama, dengan beberapa perempuan serta Maria, ibu Yesus, dan dengan saudara-saudara Yesus (Kis 1:14).

Bersama dengan Maria, kami berdoa kepada-Mu ya Tuhan. Kiranya Bunda Maria selalu menuntun kami dalam membesarkan anak-anak kami.

Berkatilah aku dengan rahmat kesabaran dan kerendahan hati dalam melayani keluargaku sebagai seorang ibu.

Ya Bunda Maria, dengan teladanmu, aku akan berusaha menjadi seorang ibu yang baik, yang mengajarkan kebenaran dan iman kepada anak-anakku. Aku mohon kepada Yesus Puteramu, agar memberi rahmat kesabaran, kebijaksanaan, kekuatan dan kesehatan kepada kami dalam mendidik anak-anak kami.

Semoga dengan doamu ya Bunda, anak-anak kami menjadi anak-anak yang taat pada kehendak Tuhan. Kiranya Tuhan selalu menolong, membanrtu dan menerangi dalam setiap langkah hidup mereka.

Berkatilah cita-cita dan harapan kami sekeluarga. jadikanlah keluarga kami seperti keluarga kudus Nazaret. Ini semua kami hunjukkan bersamamu, dalam nama Kristus Puteramu, Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Perawan Maria, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url