Panduan Doa Novena Tiga Salam Maria

Panduan Doa Novena Tiga Salam Maria

Untuk Doa Novena 3 Salam Maria silahkan ikuti Panduan di bawah ini. Heninglah sejenak minimal 1 menit untuk memusatkan pikiran kepada Bunda Maria.
Tanda Salib
Syahadat Para Rasul
Bapa Kami
Doa Tobat

Doa Novena Tiga Salam Maria

Bunda Maria, Perawan yang berkuasa, bagimu tidak ada sesuatu yang tak mungkin, karena kuasa yang dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadamu.

Dengan sangat aku mohon pertolonganmu dalam kesulitan ini, janganlah hendaknya engkau meninggalkan aku, sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong meski dalam perkara yang sulit, yang sudah tidak ada harapannya, engkau tetap menjadi pengantara bagi Puteramu.

Baik keluhuran Tuhan, penghormatanku kepadamu maupun keselamatan jiwaku akan bertambah seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini. Karenanya, kalau permohonanku ini benar-benar sesuai dengan kehendak Puteramu, dengan sangat aku mohon, oh Bunda, sudilah meneruskan segala permohonanku ini ke hadirat Puteramu, yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St. Mechtildis yang kau beritahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya itu.

Salam Maria ........

(permohonan)

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"

Perawan Suci yang disebut tahta kebijaksanaan, karena Sabda Allah tinggal padamu, engkau dianugerahi pengetahuan Ilahi yang tak terhingga oleh Puteramu, sebagai makhluk yang paling sempurna untuk dapat menerimanya.

Engkau tahu betapa besar kesulitan yang kuhadapi ini, betapa besar pengharapanku akan pertolonganmu. Dengan penuh kepercayaan akan tingginya kebijaksanaanmu, aku menyerahkan diri seutuhnya kepadamu, supaya engkau dapat mengatur dengan segala kesanggupan dan kebaikan budi, demi keluhuran Tuhan dan keselamatan jiwaku.

Sudilah kiranya Bunda dapat menolong dengan segala cara yang paling tepat untuk terkabulnya permohonanku ini.

Oh Maria, Bunda Kebijaksaan Ilahi, sudilah kiranya Bunda berkenan mengabulkan permohonanku yang mendesak ini. Aku mohon berdasarkan atas kebijaksanaanmu yang tiada bandingnya, yang dikaruniakan oleh Puteramu melalui Sabda Ilahi kepadamu.

Bersama dengan St. Antonius dari Padua dan St. Leonardus dari Porto Mauritio, yang rajin mewartakan tentang devosi "Tiga Salam Maria" aku berdoa untuk menghormati kebijaksanaanmu yang tiada taranya itu.

Salam Maria ........

(permohonan)

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"

Oh Bunda yang baik dan lembut hati, Bunda Kerahiman Sejati yang akhir-akhir ini disebut sebagai "Bunda yang penuh belas kasih", aku datang padamu, memohon dengan sangat, sudilah kiranya Bunda memperlihatkan belas kasihmu kepadaku. Makin besar kepapaanku, makin besar pula belas kasihmu kepadaku.

Aku tahu, bahwa aku tidak pantas mendapat karunia itu. Sebab sering kali aku menyedihkan hatimu dengan menghina Puteramu yang Kudus itu. Betapapun besarnya kesalahanku, namun aku sangat menyesal telah melukai Hati Kudus Yesus dan hati kudusmu.

Engkau memperkenalkan diri sebagai "Bunda para pendosa yang bertobat" kepada St. Brigita, maka ampunilah kiranya segala kurang terima kasihku padamu. Ingatlah akan keluhuran Puteramu saja serta kerahiman dan kebaikan hatimu yang terpancar dengan mengabulkan permohonanku ini melalui perantara Puteramu.

Oh Bunda, Perawan yang penuh kebaikan serta lembut dan manis, belum pernah ada orang yang datang padamu dan memohon pertolonganmu engkau biarkan begitu saja. Atas kerahiman dan kebaikanmu, aku berharap agar aku dianugerahi Roh Kudus.

Dan demi keluhuranmu bersama Santo Alfonsus Maria de Ligouri, rasul kerahimanmu serta pengajar devosi "Tiga Salam Maria", aku berdoa untuk menghormati kerahimanmu dan kebaikanmu.

Salam Maria ........

(permohonan)

"Bunda Maria, Bunda yang baik dan murah hati, jauhkanlah (diriku, dia, kami) dari dosa berat"

Ibu Maria

Ibu Maria, ibuku yang baik hati, bantulah aku dalam menempuh kehidupanku ini, agar aku dapat mencapai kebahagiaanku dan cita-citaku.
Oh Bunda, bila aku ingat akan masa depanku dan kesulitan-kesuliatanku, aku merasa sangat khawatir dan sedih, sering-sering merasa putus asa.

Karenanya Bunda, tolonglah aku dalam kesulitan-kesulitanku ini, bantulah agar aku selamat, sampai pada cita-citaku.
Oh Roh Kudus, terangilah akal budiku dan bimbinglah aku, ampunilah kesalahanku dan kabulkanlah doaku.
Amin.

Jiwa Maria

Jiwa Maria, sucikanlah aku
Hati Maria, nyalakanlah aku
Tangan Maria, sanggahlah aku
Kaki Maria, pimpinlah aku
Mata Maria, pandanglah aku
Bibir Maria, berkatalah padaku
Dukacita Maria, kuatkanlah aku
Oh Maria yang manis, dengarkanlah aku

Janganlah mengijinkan daku terpisah darimu
Terhadap musuh-musuhku, belalah aku
Tuntunlah daku kepada Yesus yang manis
Semoga dengan Dikau, aku dapat mencintai dan memuji Yesus, Puteramu untuk selama-lamanya.
Amin.

Kemudian di tutup dengan doa ini Doa Terpujilah
Tanda Salib

Keterangan:

  1. Sebaiknya ditambah doa "Ibu Maria yang baik hati. Jauhkanlah ..................... (dariku) (dia) (kami) dari dosa berat"
  2. Jika permohonan itu mengenai perkara besar dan penting, hendaknya melakukan novena ini tiga kali berturut-turut.
  3. Lakukanlah selama 9 hari berturut.
  4. Untuk memperbesar kemungkinan akan terkabulnya permohonan, misalnya dapat berjanjia pada Ibu Maria:
  5. Tiap pagi dan petang setia berdoa "Salam Maria"
  6. Mengumumkan kalau permohonan itu telah dikabulkan, sebagai tanda terima kasih dan penghormatan kepada Ibu yang tersuci.
  7. Sebaiknya dilakukan jam 5 pagi karena pada saat itu semua beban kehidupan masih terlelap , dan lebih khusuk di lakukan. Pagi hari adalah saat yang murni dan hening

Lihat Doa Novena Lainnya


[Doa Novena Roh Kudus] [Doa Novena Santo Antonius dari Padua] [Doa Novena Santo Yudas Tadeus] [Doa Novena Santo Yusuf] [Doa Novena Hati Kudus Yesus] [Doa Novena Bunda Lourdes] [Doa Novena Bunda Maria Selalu Menolong] [Doa Novena Kanak-kanak Yesus] [Doa  Novena St. Peregrinus] [Doa Novena Medali Wasiat]

Demikianlah Panduan Doa Novena Tiga Salam Maria, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
80 Comments
  • Andy
    Andy April 12, 2018 at 3:30 AM

    Terima kasih atas �� terkabulnya doa novena tiga salam maria yg sudah saya lakukan 9x berturut , Terimaksih Tuhan Yesus & Bunda Maria :)

  • Anonymous
    Anonymous May 5, 2018 at 8:28 PM

    Terima kasih Tuhan atas terkabulnya doa 3x Salam Maria. Keluarga kami benar-benar diberkati. Tuhan yesus menyelamatkan keluarga kami dari yang jahat. Kami Tak henti-hentinya memuji Engkau. Amin.

  • Anonymous
    Anonymous May 14, 2018 at 7:29 PM

    Terima kasih kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa 3 Novena salam maria yang saya sudah lakukan.

  • Anonymous
    Anonymous May 15, 2018 at 9:01 PM

    bersyukur sebesar-besarnya pada Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena saya, semoga saudara2 selalu diberkati dalam lindungan dan bimbingan-Nya. Amin.

  • Anonymous
    Anonymous May 24, 2018 at 10:02 PM

    Terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena 3 kali salam maria yang sudah saya lakukan. Semoga kejaiban doa novena 3 kali salam maria dapat menyertai saudara sekalian.

  • Lim
    Lim June 7, 2018 at 5:29 AM

    Bagaimana cara untuk melanjutkan doa novena Tiga Salam Maria kalau dalam waktu 3 hari berturut kami sudah berdoa tapi belum mendapat jawaban, mohon petunjuk dan bimbingan nya

  • Anonymous
    Anonymous June 13, 2018 at 5:15 PM

    apakah doa Novena Tiga Salam Maria ini dapat dilakukan setiap hari untuk persiapan sbmptn?

  • Anonymous
    Anonymous July 11, 2018 at 6:36 PM

    Terima kasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria atas terkabulnya doa novena 3 Salam Maria. Jika kita sungguh-sungguh berdoa, Tuhan sungguh akan mendengar dan menunjukkan kuasa-Nya. Keep in faith :)

  • Edit Marselius Ringan
    Edit Marselius Ringan July 30, 2018 at 9:21 AM

    Mana yg benar: 3x salam maria setiap permohonan atau hanya 1 kali saja? Krn di buku puji syukur tdk ada keterangan klu 3x setiap permohonan... Mohon penjelasannya..

  • Anonymous
    Anonymous August 19, 2018 at 12:52 AM

    Terima kasih Bunda Maria, Allah Bapa dan Tuhan Yesus karena telah mengabulkan permohonanku dalam doa ini untuk mendapatkan beasiswa

  • Joana
    Joana September 27, 2018 at 10:36 AM

    Saya sudah berkali2 berdoa novena Santo Yudas Tadeus, Novena Tiga Salam Maria, dan novena Kanak kanak Yesus dan sudah berulang kali dikabulkan. Skrg saya berdoa untuk masalah saya yang lain semoga segera dikabulkan doa saya. Untuk saudara2 skalian, jangan putus asa dalam doa. Mukjijat itu nyata. Terima kasih Yesus, Bunda Maria dan Santo Yudas Tadeus.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 17, 2018 at 6:57 AM

    Ya Tuhanku aku memohon kepada-Mu aku ikhlas jika apa yang saat ini sedang terjadi kepadaku ini adalah yang terbaik untuk masa depanku selanjutnya aku ikhlas karena semua yang terjadi aku percaya bahwa Engkau begitu mencintai dan menyanyangi aku.

    Ya Tuhanku sadarkanlah aku jika aku anakmu ini berjalan ke jalan yang salah. namun bantulah aku untuk menyelesaikkan setiap masalahku dengan hati yang sabar.

    Aku menyerahkan kepada-Mu apapun yang telah dilakukan oleh pencuri tersebut kepada keluargaku kami untuk mendapatkan hukuman yang setimpal atas semua perbuatan yang telah dia lakukan kepadaku dan keluargaku.

    hanya Tuhankulah yang bisa mengadili dan menghukumya bukan aku karena aku anak-Mu hanyalah manusia biasa; aku tidak mampu mengadili dan menghukum pencuri tersebut hanya Engkaulah tempat unutk memutuskan hukuman dan mengadili pencuri tersebut.

    Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 17, 2018 at 7:14 AM

    Ya Tuhanku aku meminta kepada-Mu untuk mendengar semua permohonanku; Tolong kembalikan keuntunganku kemabali, tolong kembalikan semua rejekiku yang mungkin telah hilang dan jauhkanlah aku dan keluargaku dari kecelakaan dan marabahaya, jauhkanlah kami dari pandangan2 jahat orang lain, jauhkanlah kami dari roh2 jahat tetap peluk dan rangkul kami semua penuh dengan keselamatan akan roh kudus dari-Mu Tuhanku. Amen

  • Anonymous
    Anonymous February 8, 2019 at 11:09 PM

    Terima kasih Bunda Maria, Allah Bapa, dan Tuhan Yesus Kristus, karena terkabulnya permohonanku di dalam doa Novena Tiga Salam Maria, yaitu mendapat nilai baik di sekolah dan dapat beasiswa. Begitu besar kasih Allah kepada umat-NYA.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:33 AM

    Ya Bunda Maria-ku tolong lindungilah anak-ku Fitun selalu dimanapun anak-ku Fitun berada.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:35 AM

    Tolong Bunda sembuhkanlah anak-ku Fitun dari panas, hidung tersumbat, bersin-bersin, pilek, sakit kepala dan kurang nafsu makan. aku sebagai seorang ibu meninginkan anak-ku bisa sembuh melalui obat yang kami berikan dari resep dokter Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:37 AM

    Di saat aku mengandung anak-ku Fitun aku melakukan doa Novena tiga salam Maria untuk memohon kepada-Mu Bunda agar aku bisa mengandung dan melahirkan anak laki-laki.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:38 AM

    di dalam Novena-ku aku pun memohon jika aku melahirkan anak laki-laki maka akan aku namakan dia Fitun sesuai janji-ku padamu Ya Bunda Maria-ku.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:40 AM

    dan semua Novena-ku Bunda Maria telah menjawabnya. maka saat ini aku akan selalu berlutut dan memohon kepada Bunda Maria agar menyembuhkan anak-ku Fitun dan tolong selalu melindungi anak-ku Fitun dimanapun anak-ku Fitun berada Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:42 AM

    Bunda Maria adalah Bunda bagi seluruh dunia dan aku adalah ibu bagi anak-ku Fitun dan Miranda; aku memohon kepada-Mu Bunda Maria tunjukkan mujizat-Mu Bunda Maria selalu lindungi anak-ku Fitun dan Miranda dari pikiran jahat orang lain dan dari mulut yang kotor dari orang lain. Turunkanlah roh kudus akan keselamatan kepada kedua anak-anak-ku Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:44 AM

    Ya Bunda Maria-Ku aku akan selalu berdoa untuk anak-ku Fitun dan Miranda karena anak-anak-ku adalah hadiah yang terindah dalam hidupku.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:46 AM

    Bunda Maria aku selalu berterima kasih karena bisa mengandung dan melahirkan kedua anak-anak-ku. terima kasih ya Tuhan-Tuhan-ku karena karena menghadirkan kedua anak-anak-ku Fitun dan Miranda di tengah-tengah kehidupan saya dan suamiku Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 28, 2019 at 10:47 AM

    Bunda Maria-ku ajarilah aku dan suamiku unutk menjadi ayah dan ibu yang baik bagi kedua anak-anak-ku. bimbinglah kami agar kami selalu menjaga anak-anak kami dengan tulus dan penuh dengan cinta dan damai Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 29, 2019 at 10:34 AM

    Selamat Siang Bunda Maria bagi seluruh dunia; aku adalah seorang ibu bagi kedua anak-ku Fitun dan Miranda aku akan terus memohon agar Bunda selalu melindungi dan menjaga kedua anak-ku dengan roh kudus akan keselamatan Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 29, 2019 at 10:35 AM

    Tolong Bunda Maria jauhkanlah kedua anak-ku Fitun dan Miranda dari pandangan2 jahat orang lain, jauhkanlah kedua anak-ku dari rencana jahat orang lain, jauhkanlah kedua anak-ku dari mulut kotor orang lain tolong jagalah selalu kedua anak2-ku dimanapun mereka berada Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus May 29, 2019 at 10:40 AM

    Ya Bunda Maria-Ku aku sebagai seorang ibu selalu ingin yang terbaik untuk anak-ku Fitun dan Miranda Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus July 29, 2019 at 11:56 AM

    Ya Bunda Maria aku mohon tolong bantulah adikku Elisio agar bisa menyelesaikan masalhnya dengan parternya di indonesia. tolong jagalah selalu adikku elisio jauhkanlah adikku dari guna-guna dari orang yang ingin menjatuhkan adikku elisio Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus July 29, 2019 at 12:16 PM

    Ya Bunda Maria bukakanlah pintu hati partner adikku agar dia bisa menyadari apa yang dia lakukan terhadap adikku Elisio; tolong tunjukkanlah jalan yang terbaik agar adikku Elisio bisa menyelesaikkan masalahnya dengan tabah karena aku percaya semua yang terjadi pada adikku akan ada hikmahnya karena dengan adanya campur tangan darimu Bunda Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus July 30, 2019 at 10:38 AM

    Ya Bunda Maria aku mohon tolong bantu adikku Elisio agar masalah yang sedang menimpa dia bisa terselesaikkan dengan cara yang baik dan permudahkanlah adikku Elisio untuk menyelesaikkan masalahnya dengan waktu yang tidak terlalu lama agar hati adikku Elisio bisa hidup dengan tenang lagi Ya Bunda Maria. Aku Memohon pada-Mu Bunda Maria tolonglah Adikku Elisio bantulah adikku Elisio selalu dimanapun adikku Elisio berada Amen.

    • Admin
      Admin July 30, 2019 at 6:38 PM

      Amin

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus July 31, 2019 at 6:27 AM

    Selamat Pagi Bunda Maria; aku berlutut di hadapan-Mu Bunda tolong maafkanlah kesalahan adikku Elisio jika selama ini adikku Elisio telah melukai hati-Mu aku mohon kepada-Mu Bunda Maria tolong maafkanlah semua kesalahan adikku Elisio dengan sengaja atau tidak sengaja telah melukai hati-Mu Bunda Maria Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus July 31, 2019 at 6:30 AM

    Bunda Maria tolong tunjukkanlah jalan yang terbaik untuk adikku Elisio agar adikku Elisio bisa menyelesaikkan masalahnya dengan siapapun yang saat ini bermasalah dengan adiiku Elisio dan permudahkanlah rejeki adikku Elisio ya Bunda Maria.

    Ya Bunda Lindungilah selalu dimana pun adikku Elisio berada; tetaplah rangkul adikku Elisio penuh dengan roh kudus akan keselamatan Amen.

    • Admin
      Admin July 31, 2019 at 10:41 AM

      Amin

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus August 1, 2019 at 6:25 AM

    Selamat pagi Bunda Maria; pagi ini aku berlutut dengan memohon dan berterima kasih pada-Mu Bunda Maria karena mujizat-Mu sungguh luar biasa; Bunda Maria telah menjawab semua doaku tentang adikku Elisio sehingga telah mengembalikkan senyumnya kembali.

    Atas nama semua keluargaku aku tunduk dan berlutut untuk mengucapkan kata terima kasih padaMu Bunda Maria Amen.

    • Admin
      Admin August 1, 2019 at 6:53 AM

      Amin

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus August 3, 2019 at 1:29 PM

    selamat sore Bunda Maria apapun keputusan dari Ayahku akan aku jalangkan dengan ikhlas karena aku tahu Ayahku mengingikan yang terbaik untukku Amen

    • Admin
      Admin August 4, 2019 at 8:23 AM

      Amin

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus September 17, 2019 at 6:12 AM

    Selamat Pagi Bunda Maria; saat ini hati-ku sedang gelisah dan merasa takut; tolong bantulah asaya dan lindungilah saya dimanapun saya berada.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus September 17, 2019 at 6:14 AM

    Jika ada orang yang ingin berniat jahat terhadap-ku atau ingin menjatuhkan karir-ku maka saya memohon kepada Bunda Maria untuk mengagalkanya.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus September 17, 2019 at 6:18 AM

    Lindungilah selalu dimanapun saya berada. saya serahkan seutuhnya orang-orang yang ingin berniat jahat terhadap-ku kepada-Mu yang Bunda Maria karena hanya Bunda Maria yang bisa memberi peringatan sebab saya hanya manusia biasa Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 12, 2019 at 9:58 AM

    Selamat Siang Bunda Maria, Aku serahkan semua mimpi buruk-ku di hadapan-Mu karena aku percaya bahwa Bunda Maria akan selalu memberkati-ku dan keluarga-ku di manapun kami berada.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 12, 2019 at 10:00 AM

    Bunda Maria; Tolong lindungilah aku dan Keluarga-ku dimanapun kami berada; aku tidak meminta harta duniawi dari-Mu tetapi aku meminta akan harta umur yang panjang kepada-Ku beserta keluarga-Ku dan harta akan pelukan damai dan roh kudus akan keselamatan kepada-Ku, Suamiku, anak2-ku berserta orangtua kami Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 12, 2019 at 10:03 AM

    Bunda Maria jauhkanlah kami dari pandangan2 orang yang ingin berniat jahat kepada kami, jauhkanlah kami dari rencana2 jahat dari orang yang ingin menjatuhkan kami; lindungilah kami selalu peluklah kami selalu dan rangkullah kami selalu penuh dengan roh kudus akan keselamatan Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 17, 2019 at 11:49 AM

    Selamat siang Bunda Maria, Aku serahkan mimpi buruk-ku tentang suami-ku di hadapan-Mu Bunda dan berikan kembali yang terbaik untuk-ku, untuk suami-ku dan anak2 kami Amin.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus October 21, 2019 at 11:20 AM

    Selamat Siang Bunda Maria, aku sebagai seorang ibu memohon kepada-Mu untuk selalu melindungi kedua anak-ku dimana pun mereka berada; lindungilah mereka selalu, jagalah mereka selalu dengan roh kudus akan keselamatan Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 24, 2019 at 11:54 AM

    Selamat sore Bunda Maria dan Yesus Kristus; aku memohon kepada-Mu tolong sembuhkanlah bisul anak-ku Miranda karena sudah hampir satu bulan bisul yang kena dipantat anak-ku Miranda belum sembuh juga; maka dari itu aku memohon tolong turunkanlah roh kudus akan kesembuhan kepada anak-ku Miranda.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 24, 2019 at 11:57 AM

    aku sebagai seorang ibu tidak tega melihat anak-ku sendiri merasa kesakitan; lebih aku seorang ibu memilih biarkanlah aku yang merasakan kesakitan bukan anak2-ku yang Tuhan-ku; aku memohon dengarkanlah doaku ini; doa seorang ibu untuk kesembuhan anak-ku Miranda Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 24, 2019 at 11:58 AM

    Tolong ya Tuhan-ku tunjukkanlah jalan agar bagaimana aku bisa berjalan sesuai jalan-Mu untuk kesembuhan anak-Ku Miranda Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 26, 2019 at 3:13 PM

    Selamat sore Bunda Maria, aku memohon kepada-Mu tolong sembuhkanlah bisul anak-ku Miranda ya Bunda-ku aku berlutut dihadapan-Mu dengan memohon sebagai seorang ibu yang lemah tolong dengarkanlah doa-ku ini dan kabulkanlah doa-ku ini untuk kesembuhan anak-ku Miranda Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 27, 2019 at 6:38 AM

    Selamat pagi Bunda Maria dan Tuhan Yesus, Aku berlutut dan memohon dihadapan-Mu tolong lindungilah dan sembuhkanlah bisul yang ada dipantat aku Miranda; tolong sembuhkanlah ya Bunda dan Tuhan Yesus Kristus; jika selama ini aku bersalah dan menyakiti hatimu Bunda Maria dan hati Tuhan Yesusku maka hukumlah aku dan biarkanlah aku yang merasa kesakitan jangan kepada anak-anakku; Aku mohon dengarlah dan kabulkanlah permohonan-ku untuk kesembuhan anak-ku Miranda Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 27, 2019 at 6:44 AM

    Selamat pagi Bunda Maria dan Tuhan yesus-ku; aku berlutut dan memohon dihadapan untuk kesembuhan anakku Miranda; jika selama ini aku bersalah dan menyakiti hati Bunda Maria dan hati Tuhan yesusku maka hukumlah aku dan biarkanlah aku yang merasa kesakitan; janganlah kepada anak-anakku aku mohon Bunda Maria dan Tuhan yesusku; tolong dengarlah dan kabulkanlah doa-doaku ini; doa dari seorang ibu untuk kesembuhan anakku Miranda. tolong sembuhkanlah bisul yang ada di pantat anakku Miranda; aku percaya akan mujizat-Mu ya Bunda Maria dan Tuhan Yesus-ku Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus December 30, 2019 at 2:56 PM

    Selamat sore Bunda Maria dan Tuhan-ku; aku memohon kepada-Mu untuk kesembuhan anak-ku Miranda; tolong sembuhkanlah bisul yang ada di pantat anak-ku Miranda; tunjukkanlah jalan yang mana harus aku sebagai seorang ibu untuk berjalan dan apa yang harus aku perbuat untuk kesembuhan bisul yang ada di pantat anak-ku Miranda Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 3, 2020 at 6:36 AM

    Selamat pagi Bunda Maria dan Tuhan-ku; terima kasih karena telah mendengar dan menjawab doa2ku untuk kesembuhan anak-ku Miranda. Sungguh luar biasa mujizat-Mu Bunda Maria dan Tuhan-Ku.

    Anak-ku Miranda telah sembuh dari bisul yang ada di pantatnya; tetaplah selalu menjaga anak2-ku dan peluklah mereka akan roh kudus keselamatan-Mu Amen

  • Anonymous
    Anonymous January 3, 2020 at 4:17 PM

    Selamat sore, Bunda Maria dan Tuhan Yesus, aku berlutut dan memohon pertolongan dariMu agar aku terlepas dari masalah dan kesulitan kesulitan yang sedang aku hadapi. Tolonglah bantu aku dalam kesulitan kesulitan ini, agar aku terlepas dari kesulitan ini. Aku mohon kabulkanlah doaku. Amin

  • Anonymous
    Anonymous January 3, 2020 at 10:33 PM

    Selamat malam, Bunda Maria dan Tuhan Yesus, aku berlutut dan memohon pertolongan dariMu agar aku terlepas dari masalah dan kesulitan kesulitan yang sedang aku hadapi. Tolonglah bantu aku dalam kesulitan kesulitan ini, agar aku terlepas dari kesulitan ini. Aku mohon kabulkanlah doaku. Amin

  • Anonymous
    Anonymous January 4, 2020 at 1:12 AM

    Selamat pagi, Bunda Maria dan Tuhan Yesus, aku berlutut dan memohon pertolongan dariMu agar aku terlepas dari masalah dan kesulitan kesulitan yang sedang aku hadapi. Tolonglah bantu aku dalam kesulitan kesulitan ini, agar aku terlepas dari kesulitan ini. Aku mohon kabulkanlah doaku. Amin

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 9, 2020 at 12:02 PM

    Selamat Siang Bunda Maria dan Tuhan-Ku; aku sebagai seorang ibu selalu memikirkan yang terbaik untuk masa depan anak2-ku Miranda dan Fitun; maka dari itu aku mohon kepada Bunda Maria dan Tuhan-ku untuk selalu melindungi dan menjaga anak2-ku dimanapun mereka berada Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 9, 2020 at 12:11 PM

    Bunda Maria dan Tuhan-Ku; meskipun anak-ku Miranda telah sembuh dari bisul yang ada di pantatnya tetapi sebagai ibu aku akan selalu memohon akan kesembuhan anak-ku Miranda agar anak-ku bisa sembuh Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 16, 2020 at 7:00 AM

    Selamat pagi Bunda Maria dan Tuhan-Ku; aku selalu bersyukur atas kehidupan dan nafas yang Engkau berikan; begitu besar rencana-Mu untuk hidup-ku; karena aku sungguh percaya bahwa Bunda Maria dan Tuhan-Ku telah merencanakan kehidupan yang baik sebelum aku dilahirkan dari kandungan ibu-ku ke dunia ini.

    Bunda Maria dan Tuhan-ku pakailah aku jika memang Engkau menginginkan aku untuk melaksanakan perintah ajaran-Mu Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 16, 2020 at 7:10 AM

    Bunda Maria dan Tuhan-ku; sebagai seorang anak, sebagai seorang ibu, sebagai seorang istri dan sebagai seorang menantu; aku tidak mau meninggalkan doa untuk orang tua-ku, aku tidak mau meninggalkan doa untuk suami-ku, aku tidak mau meninggalkan doa untuk anak2-Ku, aku tidak mau meninggalkan doa untuk ayah dam ibu mertua-Ku; karena itu aku memohon pada-Mu Bunda Maria dan Tuhan-ku panjangkanlah umur ayah dan ibu-ku, berkatilah anak2-ku dimanapun mereka berada, panjangkanlah umur suamiku dan berkatilah pekerjaannya, dan pertempatkanlah tempat yang indah di surga untuk ayah mertua dan kedua ibu mertua-ku.

    tak lupa aku pun memohon pertempatkanlah tempat yang indah juga di surga untuk keluarga ayah dan ibu-ku dan juga adik2-Ku yang telah Engkau panggil bersama-Mu di dunia-Mu; pertempatkanlah tempat yang layak untuk mereka ya Bunda Maria dan Tuhan-ku dan Lindungilah kami yang masih hidup untuk melanjutkan semua perintah ajaran-Mu Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 17, 2020 at 11:40 AM

    Selamat siang Bunda Maria dan Tuhan-ku; tolong maafkanlah semua kesalahan-ku terhadap suami-ku sendiri; aku mengaku telah bersalah atas semua sikap-ku dan perkataan-ku yang mungkin melukai hati suami-ku sendiri; maafkanlah aku Tuhan dan bimbinglah aku untuk menjadi istri yang takut akan kuasa Tuhan melalui perantara suami-ku sendiri Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 18, 2020 at 11:39 AM

    Selamat Siang Bunda Maria dan Tuhan-ku; aku serahkan semua mimpi buruk-ku ke hadapan-Mu Bunda Maria dan Tuhan-ku dan tolong terangilah hidup-ku beserta keluarga-ku Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 18, 2020 at 11:42 AM

    Bunda Maria dan Tuhan-ku berkaitlah keluarga-ku dengan kesehatan yang baik, tidak kekurangan makanan, tidak kekurangan pakaian, bisa mempuyai tempat tinggal dan terus ajari kami untuk menyembah dan memuji nama-Mu dimanapun kami berada Bunda Maria dan Tuhan-ku Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 27, 2020 at 6:32 AM

    Selamat pagi Bunda Maria dan Tuhan-ku; aku memohon untuk kesehatan kepada kedua anak-ku, suami-ku, kedua orangtua-ku dan juga kesehatan untuk-ku; janganlah membiarkan kami kekurangan makanan dan minuman; kuatkanlah rumah kami dari bencana alam dan lindungilah kami selalu dimanapun kami berada Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 28, 2020 at 6:39 AM

    Selamat Pagi Bunda Maria dan Tuhan-Ku; Lindungilah selalu keluarga-ku; tak lupa aku pun memohon kepada Bunda Maria dan Tuhan-ku tolong berkatilah kesehatan yang baik untuk kedua anak-ku Miranda dan Fitun.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 28, 2020 at 6:40 AM

    Ya Bunda Maria dan Tuhan-ku; kuatkanlah rumah tangga-ku penuh dengan nilai2 akan kasih, cinta, damai dan hidup yang tentram.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 28, 2020 at 6:44 AM

    Ya Bunda Maria dan Tuhan-ku; Panjangkanlah umur kedua orang tua-ku, kedua anak2-ku, suami-ku dan juga umur-ku; jagalah kami selalu dan lindungilah kami selalu penuh dengan roh kudus akan keselamatan-Mu untuk kami dan dimanapun kami berada. Janganlah Engkau membiarkan kami kekurangan makanan dan minuman, kuatkanlah tempat tinggal rumah kami agar jauh dari bencana alam.

    Pertempatkanlah pula tempat yang selayaknya untuk keluarga-ku yang sudah meninggal dunia dan keluarga suami-ku di surga Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 29, 2020 at 6:38 AM

    Selamat Pagi Bunda Maria dan Tuhan-ku; Aku sebagai seorang ibu memohon berkatilah anak-ku Fitun dan Miranda dengan Kesehatan roh kudus yang baik untuk mereka dimanapun anak-ku Fitun dan Miranda berada; Lindungilah anak-ku Miranda dan Fitun di tempat sekolah mereka, di rumah kami dan dimanapun anak-ku Miranda dan Fitun Berada ya Bunda Maria dan Tuhan-ku.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus January 29, 2020 at 6:42 AM

    Ya Bunda Maria dan Tuhanku; Jauhkanlah anak-ku Miranda dan Fitun dari kesehatan yang kurang baik; jauhkanlah anak-ku Miranda dan Fitun dari hal-hal yang tidak baik.
    Peluklah dan rangkulah selalu anak-ku Miranda dan Fitun penuh dengan roh kudus akan kesehatan yang baik selalu dan keselamatan akan roh kudus-Mu ya Bunda Maria dan Tuhan-ku Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus February 3, 2020 at 11:41 AM

    Selamat Siang Bunda Maria dan Tuhan-ku; Aku mohon jagalah selalu keluarga-ku dimanapun kami berada, lindungilah anak2-ku (Miranda dan Fitun), lindungilah suami-ku, lindungilah ayah dan ibu-ku dan lindungilah juga aku dimanapun kami semua berada Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus February 15, 2020 at 6:22 AM

    Selamat Pagi Bunda Maria dan Tuhan-Ku; saya menyerahkan semua mimpi buruk-ku tadi ke hadapan-Mu agar mimpi buruk tersebut tidak menjadi kenyataan dalam hidup keluarga-ku dan dalam hidup keluarga kecil-ku Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus February 15, 2020 at 6:24 AM

    Bunda Maria dan Tuhan-ku jagalah selalu dimanapun Ayah dan ibu-ku berada, jagalah selalu dimanapun Suami-ku, kedua anak-ku Miranda dan Fitun dan juga aku dengan roh kudus akan keselamatan-Mu ya Bunda Maria dan Tuhan-ku Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus February 26, 2020 at 12:02 PM

    Selamat Siang Bunda Maria dan Tuhan-ku; jika memang saat ini saya sedang dalam keadaan hamil saya bersyukur atas anugerah yang Engakau percayakan dan titipkan pada-Ku ya Bunda Maria dan Tuhan-Ku. Begitu besar mujizat2-Mu ya Bunda Maria dan Tuhan-Ku. Lindungilah selalu suami-ku, Kedua anak2-Ku, kandungan-ku dan juga saya dimanapun kami berada.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus February 26, 2020 at 12:04 PM

    Ya Bunda Maria dan Tuhan-ku berkatilah kami dalam kondidi kesehatan yang baik, Janganlah Engkau membiarkan kami kekurangan makanan dan minuman, janganlah Engkau membiarkan kami kekurangan pakaian dan kuatkanlah rumah tempat tinggal kami agar jauh dari bencana alam Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus March 10, 2020 at 12:18 PM

    Selamat Siang Bunda Maria; Aku sebagai seorang ibu bagi kedua anak-ku Miranda dan Fitun; aku memohon kepada-Mu Bunda Maria lindungilah selalu kedua anak-ku Miranda dan Fitun dimanapun mereka berada dan jagalah mereka selalu ya Bunda Maria-Ku karena aku sebagai ibu mereka sangat percaya bahwa mereka berdua adalah penerus bagi keluarga kami natinya Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus March 10, 2020 at 12:20 PM

    Bunda Maria tolong dengarkanlah doa2-ku ini dan kabulkanalah permintaan-ku ini Ya Bunda karena aku sungguh2 percaya akan mujizat-Mu selama ini untuk-ku dan untuk keluarga-ku Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus March 17, 2020 at 1:14 PM

    Selamat Sore Bunda Maria; Aku mohon sembuhkanlah batuk dan pilek untuk kedua anak-ku Fitun dan Miranda agar mereka berdua cepat lekas sembuh melalui obat2 yang kami berikan melalui dokter (Suster) Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus March 19, 2020 at 11:36 AM

    Selamat Siang Bunda Maria; aku memohon kepada-Mu Bunda Maria bagi seluruh dunia; tolong lindungilah selalu kedua anak-ku Miranda dan Fitun, lindungilah selalu kedua orangtua-ku dan juga lindungilah selalu aku dan Suami-ku dimanapun kami berada dan jauhkanlah kami semua dari hal2 aneh dan ketakutan Amen

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus March 20, 2020 at 11:50 AM

    Selamat Siang Bunda Maria; lindunginlah aku dan semua keluarga dimanapun kami berada Amen.

  • Fitun Kristus
    Fitun Kristus March 25, 2020 at 1:01 PM

    Selamat Siang Bunda Maria dan Yesus Kristus; tolong jagalah selalu kedua anak-ku Miranda dan Fitun; kedua orang tua-ku, suamiku dan juga aku dimanapun kami berada dan lindungilah kami selalu dengan sayap-Mu ya Bunda Maria dan Yesus-ku Amen

Add Comment
comment url