Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Siena

Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Siena

Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Siena


Orang Yang Putus Asa : Santa Katarina Dari Siena


    Katarina tidak bersekolah dan tidak pandai menulis. Keterampilan membaca sangat sedikit dikuasainya. Hal ini sedikit meolongnya untuk mengikuti doa ofisi di kemudian hari ketika ia masuk biara.  

     Ketika berusia 6 tahun, ia mengalami suatu peristiwa ajaib, yang memberi tanda surgawi bahwa ia akan dipilih Allah untuk suatu tugas khusus dalam Gereja. Ia meluhat Kristus di atas gereja Santo Dominikus yang sedang memberkatinya. Peristiwa ini menyebabkan perubahan besar dalam hidupnya. Sejak saat itu, ia suka menyendiri untuk berdoa. Ia mampu mengatasi segala kesulitan yang menimpanya, sambil terus berdoa kepada Tuhan.

     Semenjak masuk ke dalam Ordo ketiga Santo Dominikus, Katarina makin memperkeras puasanya. Ia dikaruniai Stigmata/luka-luka Tuhan Yesus. Pada tahun 1380 ia meninggal dunia di Roma dalam usia 33 tahun.
    

Doa Bersama Santa Katarina Dari Siena


Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit, kami tidak habis akal, namun tidak putus asa. (1 Kor 4:8)

     Ya Allah, dalam kehidupanku, tidak jarang apa yang kami cita-citakan dan kami perjuangkan tidak sesuai dengan kenyataan. Aku merasa gagal dan putus asa. Aku juga bingung mesti berbuat apa dan memulai dari mana untuk dapat bangkit kembali.

     Dalam situasi putus asa yang aku alami saat ini, aku teringat akan orang kudus-Mu, St. Katarina Siena, pelindung orang yang putus asa. Maka bersama St. Katarina Siena, aku berdoa kepada-Mu ya Tuhan.

     Ya St. Katarina, kuatkanlah hatiku di kala aku menghadapi persoalan hidup yang begitu menghimpit dan membuat aku putus asa. Ajarilah aku untuk berdoa dan bermati raga, agar aku dapat mendengar kehendak Bapa atas hidup kami.

     Ya St. Katarina, teguhkan imanku dan kuatkanlah harapanku. Sebab aku percaya bahwa semua persoalan dalam hidup ini, pasti ada jalan keluarnya, asalkan aku sabar dan percaya. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Katarina Dari Siena, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url