Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino

Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino

Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino


Dalam Kesusahan : Santo Yusuf Dari Cupertino


    Yusuf Dari Cupertino (1603-1663) adalah seorang santo yang dihormati sebagai pelindung orang-orang yang sedang mengalami kesusahan. Ia ingin menjadi seorang imam. Ia mencoba melamar ke biara dan hanya diterima bekerja selama delapan bulan. Setelah meninggalkan biara itu, ia mencari biara lain dan diterima sebagai pembersih kandang. Di biara ini, Yusuf bekerja keras, ramah, dan rajin berdoa sehingga ia akhirnya diterima sebagai calon imam.  

     Setelah menjadi imam, Yusuf terus mengerjakan tugas-tugas yang sederhana dan menghabiskan waktu dengan berdoa. Ternyata Yusuf memiliki karunia-karunia khusus, seperti ekstase dan menyembuhkan orang sakit melalui doa. Yusuf menjalani apa yang terjadi dalam hidupnya dengan patuh dan sukacita. Karena itulah, ia dihormati sebagai santo pelindung orang-orang yang mengalami kesusahan.
    

Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino


Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannyasendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari. (Mat 6:34)

     Ya Santo Yusuf Dari Cupertino, engkau ditolak dimana-mana ketika engkau hendak melamar pekerjaan maupun keinginan untuk masuk biara. Engkau begitu tabah dan sabar menghadapi semuanya sehingga engkau dapat mencapai apa yang engkau harapkan.

     Saat ini kami sedang mengalami kesusahan dalam hidup. Kami mohon, doakanlah kami kepada Tuhan agar kami selalu diberi kemudahan.

     Ajarilah kami untuk tetap sabar, setia dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi semuanya itu.

     Kami juga memohon doamu bagi saudara-saudara kami yang megalami kesusahan seperti yang kami rasakan. Kiranya engkau memberikan kepada mereka kemudahan dan kelancaran dalam mencari dan menemukan jawaban atas semua kesusahan mereka. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.
        
Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....


Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Yusuf Dari Cupertino, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
2 Comments
  • $cocoper6
    $cocoper6 May 11, 2019 at 6:43 PM

    Doa devosi kepada St. Yosef dari Cupertino ini diambil dari mana?
    Ijin copy paste doa ini ke dalam catatan pribadi saya ya .. ;) membagikan yang baik jika memang baik.
    Terima kasih atas postingannya, berbagi pada yang ingin mengenal sosok orang kudus pelindung orang-orang yang berkesusahan, supaya tidak berputus asa.

  • Anonymous
    Anonymous November 22, 2023 at 5:56 PM

    Terimakasih Santo Yosep dari cupertino berkat doa dariMu hari ini aq sudah ujian pppk dengan nilai 566.semoga aqlulus dan bisa menempatkan

Add Comment
comment url