Mukjizat Doa Bersama Santo Cosmas Dan Damianus

Mukjizat Doa Bersama Santo Cosmas Dan Damianus

Doa Untuk Dokter : Santo Cosmas Dan Damianus

Cosmas dan Damianus adalah dua bersaudara, kemungkinan besar saudara kembar. Mereka lahir di Arabia pada abad ketiga. Mereka populer dengan pengetahuan akan obat-obatan.

Sebagai pengkiut Kristus, mereka dipenuhi dengan semangat cinta kasih dan kesediaan melayani. Mereka mengobati siapa saja dan tidak pernah memungut biaya dari orang-orang miskin. Mereka yakin bahwa Allah telah memberi mereka talenta dengan cuma-cuma, maka mereka juga harus memberi balas dengan cuma-cuma.

Mereka hidup di lingkungan papan atas di Egaea, Cilicea. Gubernur Cilicea memerintahkan supaya semua pengikut Kristus yang berdomidili di Cilicia ditangkap. Mereka berdua tak luput dari penangkapan tersebut.

Mereka disiksa, dengan hharapan mau menghianati iman mereka. Tetapi keyakinan akan Kristus mendorong mereka untuk menanggung derita. Akhirnya gubernur memerintahkan supaya kepala mereka dipenggal (283).

Mukjizat Doa Bersama Santo Cosmas Dan Damianus

Dan Allah telah menetapkan beberapa orang dalam Jemaat pertama sebagai rasul. Selanjutnya mereka yang mendapat karunia untuk mengadakan mukjizat, untuk menyembuhkan .... (1Kor 12:28).

Allah Bapa yang Mahabaik, Engkau mengaruniakan aneka karunia kepada anak-anak-Mu. Secara khusus Engkau memberikan karunia pengetahuan dan kuasa kepada St. Cosmas dan St. Damianus untuk menyembuhkan aneka penyakit.

Sebagai seorang dokter kristiani St. Cosmas dan St. Damianus melayani dengan penuh kasih, baik kepada orang kaya maupun orang miskin.

Ya Bapa, bersama St. Cosmas dan St. Damianus, aku datang kepada-Mu untuk mohon berkat dan karuniamu sebagai seorang dokter. Karuniakanlah hikmat dan kebijaksanaan dalam diriku, agar aku mampu menjadi dokter kristiani yang baik, murah hati dan jujur.

Semoga aku menjadi saluran rahmat-Mu bagi pasienku yang mengharapkan kesembuhan.

Ya St. Cosmas dan St. Damianus, hantarkanlah semua doa dan harapan kami, para dokter kristiani, kepada Allah sendiri. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Cosmas Dan Damianus , semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url