Mukjizat Doa Bersama Santo Laurensius

Mukjizat Doa Bersama Santo Laurensius

Doa Untuk Untuk Kemiskinan

Oleh Paus Sixtus II (257-258), Laurensius ditugaskan mengurus harta kekayaan Gereja dan membagi-bagikan derma kepada para fakir miskin di seluruh kota Roma.Prefek kota Roma, yang tahu bahwa Gereja mempunyai sejumlah besar kekayaan, mendapat laporan bahwa Laurensius-lah yang mengurus semua kekayaan itu.

Dalam waktu tiga hari akan kuserahkan semua kekayaan ini kepada. Laurensius dibiarkan kembali ke kediamannya. Ia segera mengumpulkan orang-orang miskin dan membagi-bagikan kekayaan Gereja kepada mereka.

Di bawah pimpinannya, orang-orang miskin itu berarak menuju kediaman Prefek Roma. Kepada penguasa Roma itu, Laurensius berkata; "Tuanku, inilah harta kekayaan Gereja yang saya jaga. Terimalah dan peliharalah mereka dengan sebaik-baiknya".

Mukjizat Doa Bersama Santo Laurensius Untuk Kemiskinan

    ... bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya(II Kor 8:9).

Allah Bapa. Allah Putera dan Allah Roh Kudus, kami bersyukur atas rahmat kehidupan ini, atas bumi yang begitu subur. Begitu banyak kekayaan alam yang Engkau anugerahkan bagai kesejahteraan hidup manusia.

Namun hingga saat ini masih banyak orang yang hidup dalam kemiskinan. Bersama Santo Laurensius, yang memahami makna berbagai, kami berdoa kepada-Mu; Sadarkanlah kami untuk saling berbagi agar tercukupilah kebutuhan kami semua; gerakkanlah hati orang-orang yang berkelimpahan untuk memberdayakan orang-orang miskin; dan tuntunlah hati para pemimpin kami untuk mengetaskan rakyatnya dari jurag kemiskinan

Ya Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus, semoga mereka yang berada dalam kemiskinan tetap tabah dalam menjalani kehidupan ini dan berjuang untuk lepas dari jerat kemiskinan. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Laurensius, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url