Mukjizat Doa Bersama Santo Matius

Mukjizat Doa Bersama Santo Matius

Doa Untuk Pengelola Uang

Sesudah Yesus naik ke surga, para murid dan kesebelas Rasul bersama Bunda Maria kembali ke Yerusalem untuk menantikan kedatangan Roh Kudus yang dijanjikan Yesus. Di sana mereka, yang berjumlah kira-kira 120 orang, berkumpul.

Pada saat itulah Petrus, pemimpin para Rasul, mengusulkan pemilihan seorang murid untuk menduduki jabatan Rasul menggantikan Yudas Iskariot.Pemilihan ini dimaksudkan agar terpenuhilah nas Kitab Mazmur: "Biarlah jabatannya diambil orang lain".

Syaratnya ialah calon haruslah seorang murid yang selalu bersama Yesus sejak pembaptisan-Nya sampai Ia naik ke surga. Sebab, seorang Rasul harus dapat bersaksi tentang Sabda, Karya dan Kebangkitan Yesus.

Maka mereka mengajukan dua orang murid, yaitu Yosef, yang disebut juga Barsabas atau Yustus (Yang Adil), dan Matias.

Setelah berdoa bersama-sama, mereka membuang undi. Pilihan jatuh pada diri Matias. Ia menjadi pelindung para akuntan, pegawai bank, bendahara dan pedagang saham.

Mukjizat Doa Bersama Santo Matius

Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah (Matius 22:21).

Ya Santo Matius, engkau mulia di dalam Kerajaan Surga. Engkau meninggalkan warisan iman yang murni dan tulus. Engkau mengajarkan kepada kami supaya kami dapat mengelola keuangan dengan baik, bijak dan benar.

Saat ini kami mohon doamu kepada Allah, agar kami mampu mengelola keuangan keluarga kami dengan bijak dan benar sehingga kami mampu memenuhi kebutuhan kami sesuai dengan apa yang kami butuhkan setiap harinya.

Bersamamu kami juga berdoa bagi mereka yang bekerja sebagai bendahara, pegawai bank, pedagang saham dan semua yang terlibat dalam pengelolaan keuangan dapat bekerja dengan baik dan jujur.

Jauhkan dari mereka segala macam bentuk penyuapan dan korupsi. Anugerahilah rahmat kebijaksanaan dalam diri mereka agar mampu menggunakan posisi mereka untuk mensejahterakan banyak orang. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Matius, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url